Monday, February 14, 2011

Gua Terseram Berbentuk Tengkorak Ditemukan

Headline
Saat sedang menyelam di daerah selam terpencil, seorang penyelam menemukan gua dengan pintu gua menyerupai tengkorak. Lebih seram lagi, di tempat ini sering jatuh korban.Gua ini terletak di Hodge Close Quarry di Inggris. Kolam tempat selam ini bisa diakses melalui terowongan sepanjang 25 meter. Tempat yang sudah terkenal di kalangan penyelam ini telah menelan banyak korban selama tiga tahun terakhir.

“Foto ini diambil di Hodge Close dekat Coniston di Lake District. Penyelam tewas di terongan bawah lautnya dan para pendaki pun bernasib sama. Saat memutarnya 90 derajat, gua ini akan tampak seperti tengkorak. Menyeramkan,” kata fotografer Peter Bardsley.

Saya menyadari bentuk tengkorak ini setelah sampai di rumah, lanjutnya seperti dikutip DM. “Para pengunjung sebaiknya mempertimbangkan tingkat latihan sebelum masuk ke tempat ini. Sebanyak tiga penyelam tak berpengalaman tewas disini,” peringat situs lokasi ini.

jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© BEBAS.WEB.ID Powered by Blogger